x

Usai Kalahkan Persela, PSIS Semarang Mulai Latihan Jelang Hadapi Arema FC

Selasa, 10 Maret 2020 09:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Selepas laga melawan Persela, PSIS langsung berlatih untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Tim PSIS Semarang tidak perlu libur terlalu lama usai menjungkalkan Persela Lamongan dengan skor 2-3 pada laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/20) silam. Selepas laga melawan Persela, PSIS langsung berlatih untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Arema FC. 

Usai istirahat sejenak di Hari Minggu kemarin, para penggawa Laskar Mahesa Jenar langsung kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi partai selanjutnya melawan Arema FC. Latihan perdana jelang melawan Singo Edan dilakukan di Stadion Citarum, Senin (9/3/20) kemarin.

Baca Juga

Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS memiliki program tersendiri dalam latihan Senin sore kemarin. Pria asal Montenegro ini fokus dalam pengembalian fisik pemain usai laga yang cukup menguras tenaga melawan Persela.

“Latihan kali ini sebenarnya intesitasnya cukup kuat, para pemain sebelumnya melakukan recovery dengan melakukan peregangan, namun setelah itu saya tetap sisipkan latihan taktik,” tutur Dragan kepada awak media, Senin (9/3/2020) kemarin.

“Dalam latihan taktik, saya fokus untuk melatih kemampuan pressing pemain. Ini semua program latihan rutin kami sebelum lawan Arema FC,” imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Baca Juga

Dari pantauan langsung redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Citarum, Dragan memang memberikan latihan pressing sebagai evaluasi usai menghadapi Persela. Pria berlisensi UEFA Pro ini membagi timnya dalam dua tim untuk saling berhadapan di lapangan.

Baca Juga

Beberapa kali Dragan kerap memberi instruksi secara personal kepada para pemainnya tentang cara pressing yang benar dan dikaitkan dengan beberapa kesalahan pada saat menghadapi lawan Persela supaya tidak terulang ketika hadapi Arema FC.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini