x

Abaikan Hasil saat Uji Coba, Pelatih Persib Waspadai Kekuatan PSS Sleman

Rabu, 11 Maret 2020 22:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan menjadikan hasil laga uji coba kontra PSS Sleman jadi patokan jelang pertemuan kedua tim di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, enggan menjadikan hasil laga uji coba kontra PSS Sleman jadi patokan jelang pertemuan kedua tim di Liga 1 2020. 

Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengabaikan hasil kemenangan 2-0 atas PSS Sleman pada pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, (17/02/20). 

Menurut Robert Alberts, hasil kemenangan tersebut tidak bisa dijadikan patokan untuk pertandingan menghadapi PSS pada laga kandang kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20). 

Pasalnya, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Selain itu, PSS dilatih oleh Dejan Antonic mantan pelatih Persib yang masuk ke tim berjuluk Elang Jawa menjelang bergulirnya Liga 1 2020 menggantikan Eduardo Perez yang mundur. 

Baca Juga

"Seperti yang saya katakan, pramusim tidak bisa dijadikan suatu ukuran, karena ini tim yang baru dan mereka juga memainkan laga yang bagus di pertandingan terakhir, mereka berusaha begitu keras. Jadi kami harus bersiap sepenuhnya untuk hari Minggu nanti," tegas Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/03/20). 

Pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 ini, Robert Alberts kembali menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif, setelah di dua laga sebelumnya meraih poin penuh. 

Selain itu, kemenangan atas tim Elang Jawa sangat dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 2020. 

"Kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin menang di laga ini karena mengawali liga dengan baik. Kami ingin terus melanjutkan tren hingga tiga laga awal dan mendapat sembilan poin, itu target kami," tegasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, pertandingan pekan ketiga ini diprediksi bakal disaksikan puluhan ribuan Bobotoh. Pasalnya, performa skuat Persib Bandung sedang meningkat dan laga digelar pada hari libur. 

Persib BandungPSS SlemanRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini