x

Berangsur Pulih, Paulo Sergio Bisa Perkuat Bali United vs Madura United

Rabu, 11 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Paulo Sergio saat menjalani program bersama fisioterapis Bali United menjelang laga Liga 1 2020 di Lapangan Trisakti Legian Kuta, Badung, Senin (2/3/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mulai latihan lagi setelah menepi selama sepekan. Jebolan Sporting Lisbon ini kemungkinan tampil dalam lanjutan Liga 1 2020 menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20).

Paulo sempat menepi akibat cedera pergelangan kaki kiri. Gangguan itu didapatnya setelah benturan dengan pemain lain dalam sesi latihan Bali United.

Baca Juga

Progres diperlihatkan Paulo Sergio setelah menjalani program bersama fisioterapi Bali United. Rekan masa kecil Cristiano Ronaldo ini mulai berlatih dengan bola lagi dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Selasa (10/3/20).

Paulo berlatih dengan 12 pemain lain yang tak diberangkatkan ke Piala AFC 2020 di Filipina. Mereka bermain small set game dengan arahan dari asisten pelatih Bali United, Addison Alves.

"Paulo Sergio sudah mulai latihan sekarang. Saya pikir lawan Madura United, kami bisa bermain dengan susunan pemain yang lebih lengkap," ucap Addison Alves.

Baca Juga

Paulo Sergio menyusul Ilija Spasojevic yang lebih dulu bergabung. Dia juga sempat absen selama hampir dua pekan lantaran cedera betis usai pertandingan Piala AFC 2020 melawan Svay Rieng FC di Kamboja, 25 Februari lalu.

Bali United kini masih memantau kondisi Made Andhika Wijaya dan Melvin Platje yang masih sakit. Dalam latihan kemarin, keduanya tak mengikuti sesi di Lapangan Trisakti. 

Piala AFCMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Paulo SergioAddison AlvesBola IndonesiaBerita Liga 1Piala AFC 2020

Berita Terkini