x

Ditanya Peluang Juara Bali United, Ini Jawaban Berkelas Ilija Spasojevic

Rabu, 11 Maret 2020 16:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ilija Spasojevic buka suara soal peluang Bali United juara Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic tak mau banyak sesumbar mengenai hasrat Bali United menjuarai Liga 1 2020. Kerja keras dalam setiap pertandingan menjadi bukti keinginan Bali United untuk mempertahankan gelar.

Spaso menyadari Bali United kini sudah lebih kuat. Manajemen mendatangkan enam pemain berkualitas yang menambah kekuatan skuat. Rotasi bisa berjalan lebih maksimal.

"Saya pikir di Bali United tidak bergantung satu atau dua pemain, ada banyak pemain yang memiliki kualitas. Misalkan saya atau Paulo Sergio tidak bisa main, ada pemain lain berkualitas yang akan menggantikan. Itu kekuatan kita," ucap Spaso, Selasa (10/03/20).

Baca Juga

Namun kekuatan ini tak membuat Spaso maupun Bali United sesumbar bakal juara. Bahkan manajemen Bali United tak langsung mematok target juara lagi. Target kepada tim yakni masuk posisi enam besar.

Bagi Ilija Spasojevic, hal itu lebih tepat dilakukan. Musim lalu pun Bali United maupun para pemain tak menebar janji pada para fans untuk menjadi juara Liga 1 2019. Namun dalam perjalanan, mereka akhirnya jadi tim terbaik.

Baca Juga

"Tentu kita mau juara, itu normal. Kita ada tim bagus. Manajemen bawa pemain berkualitas. Ambisi kita jelas, tapi kita tidak mau banyak bicara. Kita fokus kerja di lapangan saja," tutur Spaso.

Spaso sudah absen dalam dua laga awal Liga 1 2020. Kini, cedera betisnya sudah sembuh. Spaso bisa memulai perjalanan dengan melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/03/20).

Ilija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini