x

Garuda Select Terancam Virus Corona, Dennis Wise Buka Suara

Rabu, 11 Maret 2020 20:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Garuda Select terancam Virus Corona di Inggris, Dennis Wise mengaku kondisi para pemain masih sehat dan akan melanjutkan program hingga April 2020.

INDOSPORT.COM – Wabah virus Corona kini sudah mengganggu kegiatan persepakbolaan di Eropa, salah satunya adalah penundaan laga Serie A Italia dan Liga Premier Inggris. Lantas, apa kabar penggawa Garuda Select yang saat ini masih berada di Birmingham?

Ya, Garuda Select masih beraktivitas seperti biasa di Inggris, salah satunya adalah menghadapi laga uji coba kontra Bournemouth U-18 pada Rabu (11/03/20). Di samping uji coba, Brylian Aldama dkk. masih berlatih rutin di bawah arahan Dennis Wise dan Des Walker.

Meski sempat khawatir akan mewabahnya virus Corona yang belum memiliki vaksin dan anti-virus, namun Dennis Wise mengaku tetap akan melanjutkan program Garuda Select hingga bulan April mendatang.

Baca Juga

“Sejauh ini virus Corona belum mempengaruhi program kami, semua kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana,” papar Dennis Wise seperti dilansir dari Mola TV, Rabu (11/03/20), jelang laga kontra Bournemouth U-18.

“Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami berharap semua penanganannya sesuai dengan aturan yang berlaku,” tambah eks kapten Chelsea tersebut.

Guna mengantisipasi virus Corona, pihak Garuda Select memilih untuk meningkatkan sistem imun dengan memberikan vitamin, serta melarang pemain melakukan jabat tangan selama beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

“Kami masih baik-baik saja, kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini,” pungkas Wise.

Setelah melakoni laga kontra Bournemouth U-18, Garuda Select masih dijadwalkan untuk menghadapi Blackburn Rovers U-18 pada Selasa (17/03/20) mendatang, sebelum menjajal kekuatan tim Leicester City U-18 pada Sabtu (18/03/20) nanti.

InggrisDennis WiseBola InternasionalGaruda SelectSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini