x

Prediksi Liga Europa Inter Milan vs Getafe: Laga Panas di Tengah Wabah Corona

Rabu, 11 Maret 2020 18:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Getafe dalam babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 leg pertama di Giuseppe Meazza, Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara tuan rumah Inter Milan vs Getafe di Giuseppe Meazza, Jumat (12/03/20) WIB.

Saat ini, pertandingan antara keduanya tengah dipertimbangkan untuk digelar. Meski telah ada jaminan bahwa laga akan digelar tanpa penonton, namun UEFA selaku penyelenggara belum memutuskan akan digelar atau tidak.

Baca Juga

Apalagi presiden Getafe menegaskan bahwa ia tak ingin laga ini digelar karena virus corona di Italia. Ia pun memilih timnya kalah dari Inter Milan di ajang Liga Europa meski harus bertanding seperti yang dilansir dari laman Marca.

Namun jika pertandingan ini tetap digelar, tak ada salahnya jika menilik prediksi yang akan disajikan ini. Kedua tim sama-sama tengah dalam laju buruknya. Inter harus tumbang di kancah Serie A, dan Getafe malah di tahan imbang Celta Vigo di LaLiga Spanyol.

Namun di pentas Eropa keduanya terbilang berbanding terbalik. Getafe yang notabene hanya dianggap pelengkap, mampu menumbangkan Ajax Amsterdam. Sedangkan Inter Milan hanya menghadapi tim antah berantah seperti Ludogorets.

Segala bentuk prediksi pasti akan mengarah ke Inter Milan sebagai pemenangnya. Namun dengan status Getafe yang tak dianggap, wakil Spanyol ini bisa saja memberi kejutan kepada La Beneamata.

Menarik dinanti bagaimana kiprah Getafe nantinya. Akankah Inter Milan akan menjadi korban dari si kuda hitam?

Prakiraan Formasi:

Inter Milan (3-5-2):

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Vecino, Brozovic, Barella, Candreva, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Getafe (4-4-2):

Soria; Suarez, Dakonam, Etxeita, Miramontes; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucu; Jaime Mata, Deyverson

Player to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Pria asal Belgia ini benar-benar menjadi jimat Inter dalam beberapa laga terakhirnya. Ketajamannya sebagai penyerang tak diragukan lagi, terlebih untuk pentas Liga Europa.

Jaime Mata (Getafe)

Secara materi, Getafe memiliki skuat yang merata dan tidak berganutng hanya pada satu pemain. Namun Inter wajib mewaspadai Jaime Mata. Pengalamannya dirasa mampu membuat lini pertahanan La Beneamata ketar-ketir.

Baca Juga

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Juventus 2 - 0 Inter
Inter 2 - 1 Ludogorets
Ludogorets 0 - 2 Inter
Lazio 2 - 1 Inter
Inter 0 - 1 Napoli

5 Laga Terakhir Getafe:

Getafe 0 - 0 Celta Vigo
Mallorca 0 - 1 Getafe
Ajax 2 - 1 Getafe
Getafe 0 - 3 Sevilla
Getafe 2 - 0 Ajax

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 55 persen

Imbang: 5 persen

Getafe: 40 persen

Liga EuropaUEFAInter MilanRomelu LukakuPrediksiGetafeSepak BolaBerita Liga EuropaVirus Corona

Berita Terkini