x

Shin Tae-yong Berencana TC Timnas Indonesia U-19 di Kota Ini

Rabu, 11 Maret 2020 01:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
Shin Tae-yong Berencana TC Timnas Indonesia U-19 di Kota Ini.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong dilaporkan akan menggelar training centre atau pemusatan latihan dalam waktu dekat di Tangerang. Namun ternyata, hal itu masih dalam tahap perencanaan.

TC tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua minggu, terhitung dari tanggal 19 Maret. Dan, pihak PSSI kini tengah berupaya melakukan lobi agar bisa memakai Stadion Sport Center, Tangerang sebagai arena latihan.

"PSSI lagi menanyakan, apakah bisa memakai stadion ini selama pemusatan latihan Timnas U-19. Kabarnya selama dua minggu," tutur manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga

Akan tetapi, pihak Persita selaku penyewa dan pengelola Stadion Sport Center belum bisa memberikan jawaban.

Manajemen harus berkoordinasi dengan tim pelatih karena tim Pendekar Cisadane juga menggunakan stadion itu sebagai tempat latihan, apalagi diperiode tersebut sedang tidak ada pertandingan.

"Belum diputuskan, karena kan harus didiskusikan dengan pelatih. Kami juga kadang pakai stadion ini buat latihan dan disini juga jarang ada lapangan hyang bagus, jadi baru sebatas pembicaraan," ujar Nyoman.

Baca Juga

Sejatinya pada tanggal 16 Maret merupakan persiapan Timnas Indonesia senior untuk laga FIFA match day pada akhir bulan ini melawan Thailand dan UEA. Hanya saja, dua laga kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 batal terlaksana karena AFC memutuskan dijadwal ulang karena ada virus corona.

Persita TangerangLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini