x

Cegah Virus Corona, Bakal Ada Penyemprotan Disinfektan di Laga Persebaya vs Persipura

Kamis, 12 Maret 2020 17:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pengecekan suhu tubuh kepada suporter sebelum laga Liga 1 antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion GBT pada Jumat (13/03/20). Tampaknya bakal ada yang berbeda dari pertandingan yang sudah pernah di lalui Bajul Ijo.

Panitia penyelenggara (Panpel), akan melakukan penyemprotan disinfektan sebelum laga berlangsung untuk mencegah penyebaran virus penyakit Corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Pukul 10.00 WIB akan dilakukan penyemprotan di beberapa spot," kata media officer Persebaya, Jonathan Yohvino. Kamis, (12/03/20).

Tak hanya itu, untuk suporter yang akan masuk ke tribun Stadion GBT, mereka juga akan dilakukan pengecekan suhu tubuh mereka masing-masing.

"Akan ada juga alat pendeteksi suhu tubuh yang akan disebar di pintu masuk," lanjutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar untuk diketahui, pendeteksi suhu tubuh kepada suporter sepak bola juga dilakukan pada pertandingan Liga 1 2020 yang lain, seperti pada laga Madura United vs Persiraja pada Senin (09/03/20) lalu. Kemudian pada laga Arema FC vs Persib Bandung, dan beberapa laga lainnya pun juga dilakukan hal yang sama. 

Pengecekan suhu tubuh pada pertandingan itu tidak berlaku pada suporter saja, melainkan anpel juga mengecek suhu tubuh dari kedua tim saat masuk stadion.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini