x

Kondisi Persipura Oke, Jacksen Tiago Ingin Cetak Sejarah di Markas Persebaya

Kamis, 12 Maret 2020 14:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menatap optimis laga kontra Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menatap optimis laga kontra Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20).

Jacksen bahkan berhasrat mencatatkan sejarah baru untuk bisa meraih kemenangan di markas Persebaya. Hasil yang belum pernah diraih skuat mutiara hitam saat bertandang ke Surabaya dalam beberapa pertemuan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Jacksen mengaku jika timnya sudah benar-benar melupakan hasil kekalahan di markas Borneo FC. Dan kini timnya sudah dalam kondisi oke.

"Harapan besar kita semoga tidak ada kendala apapun di laga besok. Tim kita siap untuk mencatatkan sebuah sejarah yang baru," ujar Jacksen jelang laga, Kamis (12/3/20).

"Persiapan kita tidak ada kendala apapun dan semua yang kita rencanakan berjalan dengan lancar, tim kita sangat siap, kita sudah melakukan berbagai latihan."

"Harapan kami besok saat pertandingan pemain semua dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala," tutup Jacksen.

Baca Juga
Baca Juga

Persipura kini tengah berhasrat untuk membidik poin di markas Persebaya, setelah kehilangan poin dalam lawatan mereka di markas Borneo FC di laga pekan kedua Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini