x

Pemain Filipina Pergi, Persiba Buka Peluang Rekrut Bek Anyar

Kamis, 12 Maret 2020 18:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga pergi, Persiba Balikpapan buka peluang rekrut bek anyar, Anthon Rahangmetan jelang Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Perburuan pemain untuk kompetisi Liga 2 masih terus berlanjut. Klub sepak bola Persiba Balikpapan masih mencari satu pemain lagi untuk mengisi posisi bek.

Perlu diketahui, Persiba Balikpapan memang tengah mengalami krisis pemain bertahan, karena Zulkifli Malawat yang cedera MCL dan harus menepi hingga enam pekan ke depan.

Dengan absennya Zulkifli, praktis tim berjuluk Beruang Madu itu hanya menyisakan Ngurah Nanak, Dominggus Fakdawer, dan Imam Mahmudi di posisi bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat melakukan seleksi pada pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina selama beberapa tahun, Reuben Silitonga, namun kini terpantau ia sudah tak ada lagi dalam latihan tim pada Rabu (11/03/20).

Sementara itu, pelatih Angel Alfredo Vera juga turut memantau proses seleksi bek lokal, Anthon Rahangmetan. Baik Reuben maupun Anton masih memiliki peluang untuk bergabung dengan skuat Persiba.

“Iya, Anthon masih trial dan akan dilihat maksimal selama tiga hari ke depan. Saya sudah lihat Reuben, nanti akan dilihat mana pemain yang mungkin cocok,” sebut Angel Alfredo Vera seperti dilansir dari Kaltim Post.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami akan lihat dua pemain ini, siapa yang lebih berkualitas, mungkin akan kami gunakan,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Meski demikian, Persiba Balikpapan tentu ahrus buru-buru menentukan pilihannya. Sebab, tim asal Kalimantan itu akan menjadi pembuka kompetisi Liga 2 2020, dan menjamu Kalteng Putra di Stadion Batakan, Sabtu (14/03/20) mendatang.

FilipinaPersiba BalikpapanLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini