x

Baru Bergabung, Hakim Ziyech Tuntut Chelsea Satu Hal Ini

Jumat, 13 Maret 2020 17:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Hakim Ziyech menuntut satu hal ini ke klub barunya, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech, tengah mencoba membujuk tim anyarnya tersebut untuk merekrut rekannya di Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Melansir dari Daily Mail, Ziyech yang baru akan bergabung pada bulan Juli 2020 nanti ini tengah mencoba membujuk klub anyarnya ini untuk turut memboyong rekan setimnya di Ajax.

Pasalnya, Andre Onana merupakan teman dekat dari pemain asal Aljazair tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hakim Ziyech juga merasa bahwa Chelsea juga tengah membutuhkan kiper baru setelah kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga, diasingkan dari skuat utama beberapa pekan lalu. Ia pun merasa klub barunya bisa mencoba peruntungan dengan Andre Onana.

Keinginan Ziyech sebenarnya bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Onana juga tengah mempertimbangkan kepindahan ke Inggris. Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi tim yang diyakini akan menjadi pelabuhannya.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karenanya, Ziyech pun berharap Chelsea mau mengeluarkan dana besar untuk teman dekatnya tersebut. Disebutkan bahwa The Blues harus menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp744 miliar).

Andre Onana sendiri bisa menjadi rekrutan anyar Chelsea pada musim panas nanti. Kendati Kepa Arrizabalaga telah kembali ke tim utama, kiper Ajax Amsterdam ini tetap menjadi salah satu buruan The Blues.

ChelseaAjax AmsterdamHakim ZiyechLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini