x

Demi Masa Depan Lebih Cerah, Aubameyang Disarankan Tinggalkan Arsenal

Jumat, 13 Maret 2020 18:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pierre-Emerick Aubameyang disarankan Ian Wright untuk meninggalkan klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Ian Wright, menyebut Pierre-Emerick Aubameyang pantas mendapatkan tim yang lebih baik dari The Gunners untuk memenuhi ambisinya meraih trofi bergengsi.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Goal Internasional, mantan penyerang legendaris Arsenal ini sejatinya berharap Aubameyang mau memperpanjang kontrak bersama the Gunners, namun ia merasa negosiasi takkan berjalan mudah.

Ian Wright pun merasa Pierre-Emerick Aubameyang pantas mendapatkan tim yang lebih baik ketimbang Arsenal untuk mendapatkan trofi. Hal ini lantaran prestasi pria asal Gabon tersebut selama berkarier di Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika Anda bisa membayangkan dirinya (Aubameyang) di tim yang lebih baik, dia akan memenangi Liga Inggris dan bisa lolos ke final Liga Champions. Saya pikir dia pantas mendapat itu,

"Jika Anda mengambil semua golnya dari Arsenal, Arsenal akan berada di posisi sulit. Mereka butuh orang yang bisa membantunya. Kita berbicara soal striker top. Striker kelas dunia," ucap Ian Wright.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang nyatanya tengah menjadi tanda tanya besar di kalangan pendukung Arsenal. Hal ini lantaran laju The Gunners yang dirasa tak mampu memenuhi ambisi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Alhasil banyak rumor yang menyebut Aubameyang akan hijrah ke salah satu klub papan atas seperti Barcelona jika musim 2019-2020 berakhir. Apalagi, dirinya belum meneken perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

ArsenalIan WrightPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler