x

Detik-detik Gol Aduhai Ighalo yang Buat Satu Kaki Manchester United di 8 Besar Liga Europa

Jumat, 13 Maret 2020 03:51 WIB
Editor: Coro Mountana
Detik-detik Gol Aduhai Ighalo yang Buat Satu Kaki Manchester United di 8 Besar Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut ini detik-detik bagaimana Odion Ighalo mencetak sebuah gol aduhai yang buat satu kaki Manchester United di 8 besar Liga Europa.

Manchester United tampaknya sudah memijakan satu kakinya di babak perempatfinal Liga Europa. Hal itu tak lepas dari kemenangan telak 5-0 Manchester United di kandang tim Austria, LASK.

Baca Juga
Baca Juga

5 gol kemenangan Manchester United dipersembahkan oleh Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood, dan Andreas Pereira. Namun dari kelima gol itu, ada satu yang tercipta begitu aduhai yaitu gol pertama dari Odion Ighalo.

Penyerang asal Nigeria mencetak gol pada menit ke-27 untuk membuka keunggulan Manchester United atas LASK. Menyambut umpan manja dari Bruno Fernandes, dengan tiga sentuhan, Ighalo tampak berusaha mengecoh barisan pertahanan LASK.

Baca Juga
Baca Juga

Begitu sampai sentuhan keempat, Ighalo tanpa ampun langsung melepaskan tendangan voli keras mengarah ke pojok gawang LASK dengan kaki kirinya. Sontak gol itupun langsung melecut semangat pemain Manchester United untuk berpesta gol ke gawang LASK.

Berkat gol itu juga, telah membuka jalan bagi Manchester United untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Europa. Sedangkan bagi Ighalo, gol ke gawang LASK menjadi yang ketiga dalam 7 penampilannya sejak didatangkan Manchester United dari Liga China.

Manchester UnitedLiga EuropaOdion IghaloBerita Liga EuropaLASK

Berita Terkini