x

Jacksen F Tiago Klaim Tahu Cara Persipura Menangkal Kekuatan Persebaya

Jumat, 13 Maret 2020 13:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jacksen F Tiago mengklaim Persipura Jayapura sudah memiliki cara untuk menangkal kekuatan tim tuan rumah Persebaya Surabaya saat kedua tim bakal saling bentrok di laga pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Jacksen F Tiago mengklaim Persipura Jayapura sudah memiliki cara untuk menangkal kekuatan tim tuan rumah Persebaya Surabaya saat kedua tim bakal saling bentrok di laga pekan ketiga Liga 1 2020, Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/20).

Lewat rekaman video pertandingan, Jacksen F Tiago membeberkan jika Persipura sudah menganalisa peta kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Mengenai apa yang akan kita lakukan, saya dan pemain sudah melakukan diskusi semalam, seperti biasa jelang pertandingan kita punya sebuah malam untuk menganalisa rekaman pertandingan dan menyusun rencana," ungkap Jacksen F Tiago.

Baca Juga

Kata Jacksen, timnya sudah membahas secara detail apa saja yang akan dilakukan oleh Boaz Solossa dan kolega saat berhadapan dengan Persebaya.

Ia pun mengaku sudah mengetahui plus minus yang dimiliki oleh skuat besutan Aji Santoso itu.

Baca Juga

"Yang pasti kita sudah tahu plus minus dari Persebaya, dan semoga apa yang kita rencanakan di laga nanti bisa berjalan baik dan kita berharap bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Skuat Persipura sendiri tak akan turun dengan kekuatan penuh, lantaran duo andalannya yakni Ricardo Salampessy dan Arthur Cunha belum bisa bermain.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini