x

Merasa Tak Berguna, Pemain Ini Siap Tinggalkan Inter Milan

Jumat, 13 Maret 2020 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain sepak bola Inter Milan, Daniele Padelli, dikabarkan siap meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut setelah dirinya merasa 'tak berguna'.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Daniele Padelli, dikabarkan siap meninggalkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut setelah dirinya merasa tak memiliki karier yang cemerlang.

Daniele Padelli adalah seorang penjaga gawang Inter Milan yang merupakan pelapis dari kiper utama mereka, Samir Handanovic. Namun, karena kemampuannya dalam mengamankan gawang Inter kurang memuaskan, pihak klub pun sangat jarang memainkannya.

Bahkan, di 2019 ini, ia hanya dimainkan tiga kali di Serie A Liga Italia. Itu pun hanya karena Handanovic mengalami cedera jari kelingking kirinya beberapa waktu yang lalu. Setelah sang bintang pulih, Inter atau Nerazzurri pun kembali mendudukkan Padelli di bangku cadangan seperti sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, situasi ini ternyata membuatnya sadar diri bahwa ia tidak akan mendapatkan karier yang baik bersama Inter Milan. Sehingga, penjaga gawang berusia 34 tahun itu dikabarkan memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Kontraknya di Giusseppe Meazza sendiri memang akan berakhir pada Juni 2020. Sehingga, ia pun memilih untuk pergi di tahun ini. Apalagi, pihak manajemen juga sampai hari ini tidak pernah mengajaknya membicarakan perihal perpanjangan kontrak. Tentu, ini menjadi sinyal bahwa ia memang harus pergi.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah ia akan pindah klub atau memutuskan untuk pensiun (karena sudah berumur 34 tahun). Namun, kemungkinan ia tetap ingin bermain untuk satu klub lagi sebelum benar-benar memutuskan untuk gantung sepatu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mengisi posisinya, Inter Milan dikabarkan ingin memulangkan kiper mereka yang tengah dipinjamkan ke Parma, Andrei Radu. Selain itu, ada juga kabar yang lain bahwa mereka mengincar kiper Bournemouth yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Asmir Begovic.

Daniele Padelli memang telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia baru mendapat jatah main tiga kali, hanya memiliki tingkat penyelamatan gawang 50%, dan melakukan satu kali clean sheet saja.

Inter MilanSamir HandanovicAsmir BegovicLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini