x

Solo Ditetapkan KLB Corona, Duel Persis Solo vs PSCS Cilacap Ditunda?

Jumat, 13 Maret 2020 23:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Tinggal dua hari, duel Persis Solo melawan PSCS Cilacap pada pekan pertama Grup Timur Liga 2 2020 di Stadion Manahan, Minggu (15/03/20) terancam ditunda. Hal itu setelah Kota Solo ditetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) virus Corona.

Keputusan tersebut keluar setelah Walikota FX Hadi Rudyatmo menggelar rapat darurat dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung, Jumat (13/03/20) malam.

Baca Juga
Baca Juga

"Memutuskan, menetapkan Solo KLB virus Corona, suratnya sudah diputuskan malam ini. Besok pagi sudah kita keluarkan surat itu," kata Rudy.

Pihaknya lantas mengambil kebijakan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona mulai meliburkan aktivitas sekokah. Termasuk juga meniadakan kegiatan di komplek GOR Manahan dan Sriwedari.

Baca Juga
Baca Juga

Poin itu tentu berdampak besar pada laga Persis versus PSCS yang akan berlangsung Minggu nanti. Apalagi tim tamu sudah berada di Kota Bengawan sejak sore tadi.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari pihak Persis. Termasuk juga panitia pelaksana (Panpel) berkait nasib laga akhir pekan ini.

Persis SoloPSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini