x

Tertular Virus Corona, Bintang Muda Chelsea Kabarkan Kondisi Terkininya

Jumat, 13 Maret 2020 17:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang muda klub Liga Inggris, Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengabarkan kondisi terkininya usai positif tertular virus Corona atau Covid-19.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub Liga Inggris, Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengabarkan kondisi terkininya usai positif tertular virus Corona atau Covid-19. 

Melalui pernyataan resmi di situs klub, Jumat (13/03/20), The Blues menjelaskan, setelah menjalani serangkaian tes, Callum Hudson-Odoi dipastikan tertular virus Corona

Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya sudah menunjukkan gejala serupa flu ringan pada Senin (09/03/20). Ia lantas diminta beristirahat dan tidak menghadiri sesi latihan sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea kemudian mencoba menelusuri pemain di tim utama, staf pelatih, dan staf klub yang baru-baru ini melakukan kontak fisik dengan sang pemain. Bagi mereka yang tidak terlibat kontak dengan Callum Hudson-Odoi bisa kembali bekerja.

Selain itu, Chelsea akan menutup asrama tim putra, namun tetap mengoperasikan fasilitas pelatihan, Stamford Bridge, dan fasilitas lain seperti biasa.

Kini, melalui akun Twitter pribadinya, Hudson-Odoi menjelaskan bahwa ia beruntung karena kondisinya tidak parah. Ia pun ingin segera sembuh total dan dapat kembali beraksi di lapangan hijau. 

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih atas doa yang Anda berikan kepada saya. Seperti yang saya katakan dalam video ini, saya merasa baik-baik saja dan berharap dapat segera menyapa Anda kembali," tulis Callum Hudson-Odoi. 

Callum Hudson-Odoi kini sedang mengalami masa karantina dan terus mendapat perawatan medis agar segera pulih seperti sedia kala.

ChelseaLiga InggrisCallum Hudson-OdoiSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini