x

Dejan Antonic Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Doa untuk Persib

Sabtu, 14 Maret 2020 20:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih klub Liga 1 PSS Sleman, Dejan Antonic menyampaikan selamat ulang tahun bagi mantan timnya Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSS Sleman, Dejan Antonic menyampaikan selamat ulang tahun bagi mantan timnya Persib Bandung yang hari ini Sabtu (14/03/2020) berulang tahun ke-87.

Selain itu, pelatih yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia ini turut mendoakan tim berjuluk Maung Bandung bisa lebih baik lagai serta berprestasi tak hanya di Indonesia namun di level internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan selamat dan doa tersebut, disampaikan Dejan Antoic saat konferensi pers menjelang pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/03/2020). 

"Saya senang sekali bisa kembali di kota tercinta kota di mana saya (pernah) kerja. Selamat ulang tahun Persib ke 87 semoga sukses, bukan cuma di sepak bola indonesia  dan luar sepak bola indonesia juga," kata Dejan.

Dejan mengakui, memiliki banyak kenangan di Bandung, karena sebelumnya ia sempat tinggal di Kota Kembang ketika melatih tim Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib.

Meski begitu, pada pertandingan tandang Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupart, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/2020) ia memastikan akan bersikap profesional dan menargetkan membawa pulang poin dari Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Terakhir ketemu di sini saya berada di tim berbeda. Hidup kita seperti itu, bisa saja kita di kota yang lain," ungkap pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, sebelum berangkat ke Bandung, tim berjuluk Elang Jawa ini hanya mampu bermain imbang dengan Tira Persikabo di kandang dan kalah di laga perdana Liga 1 2020 dari PSM Makassar.

Persib BandungDejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini