x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2020: Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 14 Maret 2020 14:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. Laga ini kemungkan menjadi perebutan tiga poin perdana bagi kedua kubu.

Kompetisi Liga 1 2020 memang baru memasuki matchday ketiga dari 34 pekan. Terdapat dua pertandingan yang sudah beres pekan ini, yaitu Borneo vs Persela Lamongan (2-1) dan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura (3-4).

Hari ini, Sabtu (14/3/20), akan tersaji empat laga. Salah satu pertandingan yang bakal sayang untuk dilewatkan adalah pertarungan dua klub papan tengah berstatus promosi, yaitu Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga
Baca Juga

Persik saat ini menempati peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga 1 2020 dengan torehan dua poin, hasil dari dua kali imbang. Di sisi lain, Persiraja berada satu tingkat di atas dengan perolehan dua poin dari dua kali imbang.

Dengan situasi ini, dipastikan pertarungan bakal ramai karena sama-sama ingin menghindari kekalahan perdana dan mengincar kemenangan pertama. Sehingga, kedua klub diyakini bakal bertarung habis-habisan demi meraih poin penuh.

Meski bertatus tuan rumah, Persik tetap wajib mewaspadai tim tamu. Pasalnya, pemain mereka yang bernama Miftahul Hamdi mengatakan bahwa Persiraja telah siap 100 persen untuk menghadapi Persik. Ia pun juga berharap timnya mampu mendapat hasil terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh yang akan berlangsung pada 15.30 WIB nanti sore di Stadion Brawijaya.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

Persik KediriLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Miftahul HamdiSepak BolaLive StreamingShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini