x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, PSIS Semarang Vs Arema FC

Sabtu, 14 Maret 2020 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
PSIS Semarang akan segera berhadapan dengan Arema FC di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan segera berhadapan dengan Arema FC di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada hari ini, Sabtu (14/03/20) pukul 15.30 WIB.

Live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini. PSIS Semarang berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2020.

Di pekan sebelumnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu berhasil meraih kemenangan 3-2 saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada, Sabtu (07/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan dukungan para suporter yang memadati Stadion Moch Soebroto, Magelang akan memuluskan niat PSIS Semarang untuk meraih kemenangan dalam laga hari ini.

Meski demikian, Arema FC tidak akan semudah itu menyerah. Hendro Siswanto dkk akan mengerahkan segenap kekuatan untuk membawa pulang tiga poin ke Malang.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1 2020, Arema FC lebih unggul dari PSIS Semarang. Arema saat ini menduduki peringkat kedelapan dan PSIS Semarang mengekor di peringkat sembilan.

Meski demikian, kedua klub itu mengemas jumlah poin yang sama yaitu tiga poin. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLive Streaming

Berita Terkini