x

Masuki Jeda, Kapten Arema FC Pilih Lupakan Hasil Pahit Untuk Evaluasi

Minggu, 15 Maret 2020 16:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, menyatakan rekan setimnya untuk segera melupakan hasil pahit yang dialami dalam tiga pekan awal kompetisi.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, menyatakan rekan setimnya untuk segera melupakan hasil pahit yang dialami dalam tiga pekan awal kompetisi. Hal ini sekaligus evaluasi saat Liga 1 memasuki masa jeda hingga akhir Maret nanti.

Dia tidak ingin timnya kembali dibayangi hasil minor ketika kembali melanjutkan kompetisi, terutama menjamu Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (3/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapat hasil lebih baik di pertandingan lain," kata Hendro Siswanto pasca-keok 0-2 di markas PSIS Semarang, Sabtu (14/3/20).

Hendro pun menyimpulkan bahwa menata konsentrasi sepatutnya menjadi prioritas dalam evaluasi Arema FC mengingat faktor itulah yang amat terlihat dalam kekalahan di markas PSIS.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, tapi kecolongan, Karena konsentrasi kami mendadak hilang di menit-menit akhir," papar dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Hilang konsentrasi juga kami alami saat sama-sama terkena kartu (merah). Kami harus memperbaiki hasil yang kurang bagus," tandas mantan gelandang Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan itu.

Hanya mengais tiga angka jelas bukan gambaran Arema FC yang mematok target lolos ke kompetisi Asia musim depan. Pasukan Mario Gomez kini terlempar ke posisi ke-11 klasemen Liga 1 2020 setelah sempat berada di lima besar.

PSIS SemarangBorneo FCHendro SiswantoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini