x

'Ngebet' Kejar Martinez, Barcelona Ngemis ke Inter Milan Pakai Trik Ini

Minggu, 15 Maret 2020 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan menggunakan cara ini untuk memaksa klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, agar bersedia melepas Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan menggunakan cara ini untuk memaksa klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, agar bersedia melepas striker mereka yang bernama Lautaro Martinez.

Barcelona memang sudah lama diisukan ingin mendatangkan striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Rencana tersebut muncul karena pemain mereka, Luis Suarez, sering mengalami cedera dan juga dikabarkan bakal pensiun dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, mereka pun memasukkan Martinez ke dalam top list pemain incaran untuk bursa transfer musim dingin 2020. Namun ternyata, saat itu Inter atau Nerazzurri masih enggan untuk melepas sang pemain. Meski gagal, tapi Blaugrana ternyata masih berharap.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka pun pernah dikabarkan bersedia untuk menebus klausul pelepasan Martinez sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Namun, setelah itu muncul rumor lainnya bahwa klub LaLiga Spanyol tersebut keberatan untuk menggelontor dana sebanyak itu di bursa transfer musim panas 2020.

Akhirnya, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Barca pun dikabarkan meminta klub Serie A Liga Italia itu untuk menurunkan harga dari sang pemain. Tak tanggung-tanggung, mereka meminta Inter untuk memotong harga sampai 50 juta euro (sekitar Rp816 miliar) saja.

Meski meminta diskon, Barcelona ternyata juga memiliki rencana untuk menyerahkan pemain milik mereka seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, atau Arthur Melo, kepada Inter Milan. Dengan langkah ini, mereka berharap bahwa Nerazzurri tidak terlalu keberatan untuk menurunkan harga Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, sang pemain sendiri sudah beberapa kali dirumorkan bersedia untuk meninggalkan Giuseppe Meazza demi merapat ke Camp Nou. Namun, pihak Inter yang masih keberatan. Apalagi, incaran mereka untuk menggantikan Martinez, Pierre-Emerick Aubameyang, enggan meninggalkan Arsenal.

Lautaro Martinez sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini