x

Pelatih PSG Menyayangkan Kompetisi Liga 2 Ditunda Secara Mendadak

Minggu, 15 Maret 2020 15:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
I Putu Gede, pelatih PSG, menyayangkan kompetisi Liga 2 ditunda.

INDOSPORT.COM - Pelatih Putra Sinar Giri (PSG), I Putu Gede mengaku sedikit kecewa dengan pengumuman penundaan kompetisi yang dikeluarkan oleh operator liga. Pasalnya dia dan tim, saat ini sudah berada di Biak, Papua untuk menjalani laga perdana Liga 2 mereka lawan Persewar Waropen.

"Tentunya sangat disayangkan ya karena ditunda. Kami dari tim sebenarnya sudah siap," kata I Putu Gede, Minggu (15/03/20). 

Ya, PSG memang sudah lama mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama mereka di Liga 2. Mereka butuh kurang lebih satu bulan persiapan dan di sela-sela itu mereka juga mengagendakan pertandingan uji coba.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari situ semua, pemain tampak mulai nyaman dan siap sekali. Kami datang ke sini (Biak), siap tanding. Tapi tiba-tiba ada kabar semalam, langsung drop saya," beber mantan pelatih Perseru Serui itu.

"Paling tidak Senin-lah, setelah semua tim Liga 2 selesai bertanding. Paling tidak pekan pertama sudah selesai semuanya, tidak ada lagi tim yang ketinggalan," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun I Putu Gede menyayangkan kompetisi Liga 2 ditunda, tapi dirinya tak dapat berbuat banyak. Operator liga memang memutuskan menunda kompetisi lantaran untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Liga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 U-20Berita Liga 2Putra Sinar Giri (PSG) Gresik

Berita Terkini