x

Pertandingan Persib Menghadapi PSS Sleman Tetap Digelar dengan Penonton

Minggu, 15 Maret 2020 10:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pertandingan kandang kompetisi sepak bola Liga 1 2020, antara Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20) tetap digelar dengan penonton.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kandang kompetisi sepak bola Liga 1 2020, antara Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20) tetap digelar dengan penonton. 

Kepastian tersebut, disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Menurutnya, seluruh perizinan mengenai pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 sudah rampung dan bisa dihadiri penonton. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, dari kabar yang didapatnya tiket yang disediakan Panpel sebanyak 24 ribu untuk pertandingan Persib menghadapi PSS sudah habis dipesan. 

Sebagai informasi, sebelumnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyarankan pertandingan Persib menghadapi PSS digelar tanpa penonton. Hal itu tak lepas dari kasus virus korona (Corona Virus atau Covid-19) yang terjadi di beberapa daerah. 

"Sampai saat ini kita sudah dapat dari Panpel tidak ada perubahan, sesuai dengan ritme yang dilaksanakan, tiket sudah sold out, izin sudah keluar, sampai saat ini sesuai dengan rencana, gak ada perubahan," kata Kuswara ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/03/20). 

Kuswara berharap, pertandingan pekan ketiga ini berjalan dengan lancar dan Panpel bisa bekerja dengan baik, agar semuanya merasa aman serta nyaman untuk menyaksikan laga tersebut. 

"Paling penting berjalan dengan baik dari semua sudut, kesehatan masyarakat tetap terjaga, izin juga sudah ada, juga ada syukuran sederhana dalam rangka hari ulang tahun Persib Bandung," jelasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Panpel Persib berencana menyediakan alat cek suhu tubuh dan hand sanitizer di beberapa sudut Stadion Si Jalak Harupat sebagai antisipasi.
 

Persib BandungPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini