x

Sebelum Kick Off Persib vs PSS, Kursi Stadion Disemprot Disinfektan

Minggu, 15 Maret 2020 18:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Menjelang kick off pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persib Bandung vs PSS Sleman, Minggu (15/03/2020) PMI Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sudut Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick off pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persib Bandung vs PSS Sleman, Minggu (15/03/20) PMI Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sudut Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, penyemprotan tersebut merupakan salah satu antisipasi mencegah virus corona (Corona Virus atau Covid-19), yang saat ini terjadi di beberapa daerah. 

Bram menuturkan, penyemprotan disinfektan tersebut akan dilakukan secara menyeluruh di tribun stadion Si Jalak Harupat. 

Baca Juga
Baca Juga

"Memang ini seperti kita ketahui, kita ini sekatang ada pandemi (korona) ini, kita hanya upaya selain kita menyediakan hand sanitizer terus ada body check ada yang scan tubuh. Kita juga penyemprotan disinfektan di kursi stadion," ucap Bram ditemui di Stadion Si Jalak Harupat. 

"Ini alatnya, kita juga bekerja sama dengan PMI Kota Bandung untuk melakukan hal ini. Mungkin nanti lebih jelasnya pak dokter menyampaikannya," jelas Bram menambahkan. 

Sementara itu, sebelum kick off manajemen melakukan selebrasi perayaan ulang tahun Persib ke-87 secara sederhana dengan tiup lilin. Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh berulang tahun ke-87 pada Sabtu (14/03/20). 

Selain itu, menjelang kick off Bobotoh mulai memadati Stadion Si Jalak Harupat, mereka sudah mulai berdatangan ke stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk sejak siang hari. Padahal, kick off pertandingan yang mempertemukan skuat Maung Bandung dengan tim Elang Jawa ini baru akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan pekan ketiga ini, selain Bobotoh hadir juga supporter PSS Sleman. Mereka tampak berbaur dengan Bobotoh di sekitar Stadion Si Jalak Harupat. 

Persib BandungPSS SlemanStadion Si Jalak HarupatLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini