x

Bali United Kalahkan Madura United di Liga 1, Teco Puji Pemain Ini

Senin, 16 Maret 2020 00:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
Bali United Kalahkan Madura United di Liga 1, Teco Puji Pemain Ini.

INDOSPORT.COM – Paulo Sergio memberi kontribusi besar pada Bali United atas kemenangan 3-1 dari Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20). Pergerakan gelandang Portugal membuat Bali United lebih agresif ketika menyerang.

Hal ini dikatakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang memuji Paulo Sergio sebagai pemain yang dibutuhkan sebuah tim ketika ingin melakukan serangan. 

Teco tak kaget ketika Paulo Sergio membuat dua assists untuk dua gol Melvin Platje ke gawang Madura United. Pelatih asal Brazil ini menilai Paulo Sergio punya kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Paulo pemain penting di dalam tim ini. Dia benar-benar pemain yang berani pegang bola, minta bola sama temannya dan terus bawa bola ke depan," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bali United minim peluang dan tak membuat shoot on target, saat kalah 0-4 dari Ceres Negros di Filipina. Ketika itu, Paulo Sergio tak main. 

Teco menilai absennya Paulo ada pengaruh. Namun pengaruh terbesar lebih pada kondisi lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir waktu disana faktor yang lebih ganggu adalah kondisi lapangan. Sintetis sangat ganggu tim," tutur Teco.

Kemenangan ini membuat Bali United tetap berada di papan atas. Bali United mengoleksi tujuh poin, hasil dua kemenangan dan sekali hasil seri sehingga berada pada posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Paulo SergioBerita Liga 1

Berita Terkini