x

Hoaks! Ronaldo Tak Jadikan Hotel Mewahnya Rumah Sakit Khusus Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020 17:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Salah satu hotel milik Cristiano Ronaldo di Pulau Madeira, Portugal

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu ini, nama Cristiano Ronaldo ramai diperbincangkan lantaran disebut mengubah hotel mewahnya menjadi rumah sakit khusus untuk menangani virus Corona atau Covid-19. Namun ternyata kabar tersebut hanyalah berita bohong alias hoaks semata.

Media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa megabintang Juventus itumenjadikan salah satu dari dua hotelnya sebagai rumah sakit yang menampung para pasien pandemi corona, yang telah menginfeksi lebih dari 160.000 orang di dunia dan membunuh lebih dari 6.000 jiwa.

Eks bintang Real Madrid itu bahkan akan memberikan pengobatan secara gratis, serta membayar jasa dokter dan tenaga kesehatan lainnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dikutip dari laman Parhlo, kabar bahwa CR7 menjadikan hotel mewahnya sebagai rumah sakit hanyalah rumor belaka alias hoaks.

Seorang staf di hotel milik tunangan Georgina Rodriguez itu menegaskan bahwa tidak ada wacana apapun terkait mengubah hotel menjadi rumah sakit. 

"Ini sebuah perusahaan hotel dan bukan rumah sakit. Kondisi berjalan normal dan layaknya hotel ya kami tetap menerima tamu yang akan menginap.Memang, kami menerima telpon dari banyak media terkait kabar tersebut dan inilah yang dapat kami jelaskan kepada Anda," ujar staf. 

Baca Juga
Baca Juga

Cristiano Ronaldo memang belum memberi komentar apapun terkait rumor yang beredar. Peraih lima kali Ballon d'Or itu sempat menunjukkan simpatinya atas wabah pandemi Corona yang kini meresahkan dunia. 

Pemain berpaspor Portugal itu meminta semua orang untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua yang dianjurkan WHO. Ronaldo juga berharap rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, yang positif Corona, segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Cristiano RonaldoJuventusLiga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini