x

Kalah di Laga Perdana Liga 2, Pelatih PSBS Biak Ogah Kecewa

Senin, 16 Maret 2020 16:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

NDOSPORT.COM - Pelatih PSBS Biak, Juan Marcelo Cirelli mengaku tak kecewa dengan hasil kekalahan yang diderita anak asuhnya di laga perdana Wilayah Timur Liga 2 2020, Stadion Cenderawasih, Minggu (15/3/20) kemarin. Di laga tersebut, PSBS Biak tumbang 0-1 dari Sulut United.

Juru racik asal Argentina ini mengakui jika persiapan anak asuhnya tertinggal jauh dengan sang tamu, Sulut United yang merupakan salah satu klub kuat di kompetisi Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

"Lawan Sulut kemarin pertandingan sulit, mereka punya persiapan selama dua bulan lebih, tapi kita hanya dua minggu saja," ujar Cirelli kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (16/3/20).

Kendati begitu, eks bintang Persidafon Dafonsoro ini mengapresiasi performa anak asuhnya di laga tersebut.

Ia menilai, timnya hanya kurang beruntung saat mendapatkan banyak peluang emas yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

"Tapi pemain-pemain PSBS sudah bekerja keras dan bermain bagus, kita hanya kurang beruntung saja karena kita dapat empat peluang emas tapi tidak bisa gol," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Atas hasil kekalahan itu, untuk sementara posisi PSBS Biak berada di peringkat ke-10 di papan klasemen Wilayah Timur Liga 2 2020.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedPSBS BiakBerita Liga 2

Berita Terkini