x

Kurniawan Dwi Yulianto Kecewa Berat Sabah FA Gagal Raih Kemenangan Kedua di Liga Super Malaysia

Senin, 16 Maret 2020 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto kecewa berat karena timnya gagal mendulang kemenangan kedua di Liga Super Malaysia 2020.

Sabah FA di bawah asuhan Kurniawan Dwi Yulianto gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Perak dengan skor 2-2 pada pekan ketiga Liga Super Malaysia 2020, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Padahal dalam pertandingan tersebut, Sabah FA sempat unggul 2-1 hingga pertengahan babak kedua. Namun sayangnya tiga poin sirna setelah pemain Perak bernama Shahrel Fikri berhasil membobol gawang Sabah pada menit ke-79.

Dilansir dari media Malaysia, Semuanya Bola, Kurniawan Dwi Yulianto mengaku sangat kecewa berat dengan buruknya komunikasi di lini belakang Sabah FA.

"Saya memang kecewa saat Perak bisa mencetak gol. Mungkin masalah komunikasi di belakang karena ada yang menganggapnya sebagai offside. Namun, itulah sepak bola," kata salah satu legenda Timnas Indonesia tersebut.

Meski begitu, Kurniawan tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Sabah FA atas kerja kerasnya selama pertandingan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain saya dan selamat juga buat Perak kerana telah mengambil satu poin dari markas kita," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini klasemen Liga Super Malaysia 2020 masih dipimpin oleh Johor Darul Ta'zim dengan perolehan 10 poin. Sementara itu, Sabah FA berada di posisi kelima dengan koleksi lima poin.

Setelah pekan ketiga selesai, mulai Senin (16/3/2020) Liga Super Malaysia akan dihentikan sementara terkait wabah virus corona.

Kurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaSabah FCLiga Super MalaysiaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimVirus Corona

Berita Terkini