x

Aji Santoso Izinkan Pemain Persebaya Pulang Kampung dengan Catatan

Selasa, 17 Maret 2020 18:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persebaya Surabaya diliburkan dua hari.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memutuskan untuk meliburkan pemainnya selama dua hari. Selama dia memberikan waktu libur kepada pemainnya, apakah juga memberikan izin untuk pulang kampung.

Menjawab pertanyaan ini, pelatih asal Kepanjeng, Kabupaten Malang itu mempersilakan tapi dengan catatan. "Ya kalau ingin pulang kampung dan masih di daerah Surabaya dan sekitarnya tidak apa-apa," katanya. Selasa, (17/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi kalau daerahnya jauh-jauh, tidak mungkin. Saya pasti larang untuk mereka pulang," sambung mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Pelatih 49 tahun itu menegaskan, waktu libur yang dia berikan ke pemainnya bukan dalam rangka libur kompetisi. Sehingga pemain bisa pulang kampung.

"Saya liburkan untuk memberi waktu mereka istirahat. Ini masih musim kompetisi kompetisi, jadi belum ada libur," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya Bajul Ijo kembali menggelar latihan pada Jumat, (20/03/20) nanti. Lokasi latihan belum ada informasi lebih lanjut dari jajaran tim pelatih dan manajemen.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini