x

Aktif Tekan Penyebaran Virus Corona, Madura United Pilih 'Bubarkan' Skuat

Selasa, 17 Maret 2020 13:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan jatah libur panjang kepada para pemain sebagai antisipasi dari isu virus corona di Liga 1 2020 sambil memantau situasi terkini keamanan nasional.

Dia menyebutkan bahwa pemberian libur panjang menjadi opsi terbaik dalam menyikapi situasi belakangan. Terlebih, kompetisi Liga 1 2020 juga sudah memasuki masa jeda jauh sebelum isu virus corona menyebar luas.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencana latihan tim akan kembali dilaksanakan pada (Jumat) 20 Maret mendatang," ucap pelatih Madura United yang akrab disapa RD tersebut, Selasa (17/3/20).

Madura united sendiri memang sudah mengagendakan libur bagi skuatnya. Namun, dengan situasi seperti ini, libur diperpanjang hingga sepekan ke depan.

Kendati demikian, masa libur bagi Greg Nwokolo dkk. kemungkinan bisa diperpanjang lagi lantaran Madura United juga sambil memantau kondisi keamanan nasional. Mereka meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Tetapi, rencana tersebut juga sambil menunggu perkembangan terkini situasi penanganan virus Corona di Indonesia," tandas Rahmad Darmawan.

Sehingga, pihaknya berharap persiapan tim berjalan normal sebagaimana mestinya, terlebih menjelang kelanjutan perjuangan mereka di Liga 1, yaitu menjamu PSM Makassar pada pekan ke-4 pada 4 April mendatang.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini