x

Legimin Diperkirakan Menepi Sepekan, Striker PSMS Ini Masuk Rumah Sakit

Selasa, 17 Maret 2020 23:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Legenda hidup klub Liga 2 PSMS Medan, Legimin Raharjo, diperkirakan akan menepi selama sepekan, akibat cedera yang dialami di kepala.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup klub Liga 2 PSMS Medan, Legimin Raharjo, diperkirakan akan menepi selama sepekan, akibat cedera yang dialami di kepala.

Sebab sebagaimana diketahui, sang legenda mendapat cedera di kepalanya hingga berdarah saat PSMS menang tipis 2-1 atas tim promosi, AA Tiga Naga, pada laga perdana Liga 2 2020 di Stadion Teladan, Medan, akhir pekan kemarin.

Diketahui, Legimin Raharjo mendapat cedera itu setelah berbenturan dengan pemain Tiga Naga saat berduel di udara. Akibatnya, Legimin yang main di babak kedua sebagai pemain pengganti, harus melanjutkan pertandingan dengan perban di kepala.

Baca Juga

Dari amatan INDOSPORT, dalam latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Selasa (17/3/2020) sore, sang legenda tetap berlatih ringan namun tidak latihan gabungan dengan tim.

"Tiga jahitan (di kepala). Mungkin seminggu baru kering (jahitannya)," kata Legimin singkat kepada awak media, usai latihan ringan.

Sementara itu, pelatih PSMS, Philep Hansen, menyebut bahwa selain Legimin, dua pemain PSMS juga tak gabung latihan rutin tersebut, yakni Rachmad Hidayat dan Ari Hermawan.

Baca Juga

Ia menyebut sang bintang kemenangan PSMS atas Tiga Naga kemarin, Rachmad Hidayat mengalami masalah di kakinya, sehingga hanya latihan ringan (pemanasan). Sedangkan Ari Hermawan harus dirawat inap di rumah sakit.

"Bukan (Corona). Ia ada masalah dengan asam lambungnya, sehingga ia harus di opname. Rachmad ada sedikit masalah dengan kakinya," tutup eks pelatih PSPS Riau itu.

PSMS MedanLegimin RaharjoLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini