x

4 Pemain yang Bisa Tinggalkan Chelsea di Musim Panas 2020

Rabu, 18 Maret 2020 07:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ada empat pemain klub Liga Inggris, Chelsea, yang berpotensi hengkang di bursa transfer musim panas 2020 karena tidak masuk rencana Manajer Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Ada empat pemain klub Liga Inggris, Chelsea, yang berpotensi hengkang di bursa transfer musim panas 2020 karena tidak masuk rencana Manajer Frank Lampard.

Chelsea mengalami musim 2019/20 yang cukup sulit bersama Frank Lampard. Bersama pelatih yang baru bergabung di awal musim ini, The Blues saat ini bertengger di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sejatinya, pencapaian itu cukup baik mengingat Chelsea memiliki manajer baru yang tidak bisa mendatangkan pemain anyar akibat larangan transfer.

Baca Juga

Karena itu, manajemen Chelsea disinyalir masih akan memercayakan posisi pelatih kepada sang legenda klub. Mereka pun akan membiarkan Lampard membangun tim sesuai yang ia inginkan musim depan.

Perombakan bisa saja terjadi. Sejumlah pemain diprediksi bakal tinggalkan Stamford Bridge lantaran tak masuk skema Lampard.

Mengingat Lampard sangat menyukai memakai jasa pemain muda musim ini, bisa saja para pemain senior yang harus mengakhiri kiprahnya di Chelsea.

Seperti dilansir dari Mirror, ada empat pemain yang bisa meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

Pertama ialah Olivier Giroud. Striker berusia 33 tahun itu telah kalah bersaing dengan Tammy Abraham (22 tahun) sebagai penyerang utama The Blues di 2019/20. Maka, dia bisa saja hengkang demi mendapat menit bermain rutin.

Sosok kedua ialah Michy Batshuayi. Pemain berusia 26 tahun itu baru tampil satu kali di Liga Inggris musim ini, cukup menegaskan bahwa ia bukan bagian rencana Lampard.

Baca Juga

Pemain ketiga ialah Pedro. Pemain asal Spanyol itu kesulitan bersaing dengan Callum Hudson-Odoi, Willian, dan Christian Pulisic. Kabarnya, pemain berumur 32 tahun itu diminati oleh eks klubnya, Barcelona.

Terakhir, Ross Barkley. Sang gelandang telah kehilangan kepercayaan Lampard ketika terciduk berada di klub malam di Dubai tanpa mengenakan pakaian pada November 2019 silam.

ChelseaFrank LampardRoss BarkleyOlivier GiroudMichy BatshuayiLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini