x

Liga 1 Dihentikan karena Virus Corona, Persib Agendakan Uji Coba

Rabu, 18 Maret 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Tim sepak bola Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba, pada akhir pekan ini Minggu (22/03/20) untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba, pada akhir pekan ini Minggu (22/03/20) untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi Liga 1 2020. 

Sebagai informasi, setelah pertandingan pekan ketiga PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2020 selama dua pekan. Karena, kasus virus corona (Corona Virus atau Covid-19) yang terjadi di beberapa daerah. 

Baca Juga
Baca Juga

"Rencana kami adalah memainkan uji coba di tanggal 22 tapi saat ini semua stadion ditutup, jadi akan seperti latihan," kata Robert Alberts. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, sejauh ini timnya belum menemukan calon lawan yang akan dihadapi pada pertandingan uji coba. Pasalnya, beberapa tim memilih meliburkan aktivitas latihannya mengingat kompetisi yang dihentikan karena virus Corona

Meski sulit mendapatkan lawan pertandingan uji coba, Robert Alberts akan berusaha mencari tim yang siap menghadapi skuat Maung Bandung. Karena, masih ada waktu beberapa hari baginya untuk mendapatkan lawan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Belum, kami belum menemukan lawan," ucap pelatih yang bergabung dengan skuat Persib pada musim 2019 ini. 

Sementara itu, pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh. Setelah menaklukkan Persela Lamongan dan PSS Sleman di kandang, Arema FC di laga tandang. 

Hasil maksimal pada tiga pertandingan tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengumpulkan 9 poin. 
 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini