x

Timnya Diliburkan, Kapten PSIS Pilih Jaga Kondisi di Rumah

Rabu, 18 Maret 2020 14:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wallace Costa saat melakukan latihan bersama penggawa PSIS di Stadion Citarum.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain PSIS Semarang, Wallace Costa memilih menikmati waktu libur timnya di rumah.

Saat ini para penggawa Laskar Mahesa Jenar memang mendapat jatah libur selama empat hari dari tim pelatih usai laga melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (14/03/20) silam. Anak asuh Dragan Djukanovic baru dijadwalkan kembali berlatih pada Kamis (19/03/20) besok di Semarang.

Wallace Costa memilih menikmati libur di rumah karena dua alasan. Yang pertama, pemain asal Brasil ini ingin memulihkan cedera di kakinya yang didapat sebelum laga melawan Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Wallace Costa memilih tetap berada di rumah untuk menjaga keluarganya dari paparan virus Corona yang sudah melanda di beberapa wilayah Indonesia.

“Libur kali ini saya manfaatkan di rumah saja, saya cuma melakukan treatment penyembuhan paha saya yang tengah sakit,” tutur Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (18/03/20) siang.

“Soal Corona juga, saya menjaga diri saya dan keluarga dengan cara istirahat di rumah,” imbuh mantan pemain Persela Lamongan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Wallace Costa yang memperkuat PSIS tinggal di salah satu perumahan elite yang ada di tengah Kota Semarang. Ia tinggal di rumah tersebut bersama istri dan anak-anaknya.

Musim lalu saat Laskar Mahesa Jenar masih memusatkan latihan di Magelang, pemain berusia 33 tahun ini tinggal di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wallace CostaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini