x

Bek Persebaya Berjuang Pulihkan Diri dari Cedera

Kamis, 19 Maret 2020 21:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
M Syaifuddin saat konferensi pers usai laga. Minggu (8/12/19).

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Persebaya, M Syaifuddin saat ini tengah berjuang memulihkan kondisinya. Bapak satu orang anak itu tengah mengalami cedera.

Dia mengatakan sampai saat ini terus didampingi dokter dan fisioterapi dari Persebaya. Nah, di saat libur tim, pemain yang pernah mencicipi atmosfer sepak bola Amerika Latin itu tidak banyak melakukan kegiatan.

"Karena memang saya harus banyak istirahat dan dapat latihan terus dari dokter tim. Supaya saya bisa balik lagi," katanya saat dihubungi INDOSPORT pada Kamis, (19/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian disinggung berapa persen kesembuhan cederanya saat ini, Syaifuddin pun belum banyak membeberkan. "Masih belum tahu berapa persen," sambungnya.

Sekadar untuk diketahui, cedera itu dia dapatkan beberapa hari menjelang laga Persebaya vs Persipura pada Jumat (13/03/20) kemarin. Benturan antar pemain saat latihan tampaknya jadi asal muasalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat tim libur dan kompetisi yang ditunda lantaran wabah virus Corona. Banyak suporter Persebaya, Bonekmania berharap pemain ini bisa kembali pulih dan mengawal barisan pertahanan Bajul Ijo lagi.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini