x

Bek Tira Persikabo: Tetap Tenang, Virus Corona Bisa Dilawan

Kamis, 19 Maret 2020 16:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Penggawa klub Liga 1, Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu angkat bicara terkait penyebaran Virus Corona. Baginya, masyarakat Indonesia untuk tetap tenang karena virus Corona bisa dilawan.

Penyebaran virus Corona di Indonesia memang semakin marak. Bahkan penyebaran virus asal Wuhan, China ini semakin mengerikan.

Namun meski begitu, Abduh Lestaluhu meminta semua pihak tetap tenang. Karena sejatinya virus corona bisa dilawan dengan pola hidup yang sehat.

Baca Juga
Baca Juga

"Virus ini memang berbahaya karena belum menemukan obatnya. Tapi ini virus bisa kita lawan dengan pola hidup sehat dan selalu berolahraga," ucap Abduh Lestaluhu.

Abduh juga menambahkan selain pola hidup sehat dia juga berharap masyarakat Indonesia mengikuti pola atura pemerintah. Yakni untuk sementara menjauhi tempat-tempat keramaian.

"Imbauan saya tidak usah terlalu takut, jagalah kebersihan diri dan jauhi tempat-tempat ramai dan ikuti imbauan dinas kesehatan dan pemerintah setempat," tegas pemain asal Tulehu ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Tak lupa selelu berdoa kepada tuhan semoga kita diberikan kesehatan," tutup ia.

Virus corona memang sudah mempengaruhi dunia sepak bola. Kompetisi di belahan dunia banyak yang dihentikan agar tidak semakin mewabahnya virus tersebut.

Di Indonesia pun demikian. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator termaksa mengentikan kompetisi hingga dua minggu.

Abduh LestaluhuLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini