x

Bukan untuk yang Aneh-aneh, Ini Manfaat Tersembunyi Tisu Bagi Rashford

Kamis, 19 Maret 2020 13:59 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford punya cara unik untuk menghabiskan waktu di tengah masa karantina virus corona.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford punya cara unik untuk menghabiskan waktu di tengah masa karantina virus corona.

Tagar #stayathomechallenge tengah viral di media sosial di tengah pandemi corona yang sedang terjadi. Tagar merupakan bagian dari upaya mendorong orang-orang untuk tidak bepergian ke luar rumah.

Aksi tidak bepergian dan lebih memilih menghabiskan waktu di rumah memang sangat disarankan untuk dilakukan di tengah pandemi corona ini. Seperti diketahui, virus mematikan itu memang sangat mudah menyebar, sehingga berada di rumah dan menghindari bertemu banyak orang di luar akan mengurangi penyebaran virus tersebut.

Bagi penyerang Manchester United, Marcus Rashford, hari-hari ini ia bukan hanya menjalani karantina sebagai pencegahan corona, tapi juga menjadi masa-masa pemulihan akibat cedera punggung. Ia pun memanfaatkan barang tak terduga, yakni segulung tisu toilet, untuk mengisi waktu dan meramaikan tagar #stayathomechallenge.

Baca Juga
Baca Juga

Penyerang 22 tahun itu kemudian memamerkan kemampuan juggling-nya dengan menggunakan segulung tisu toilet itu dan memamerkannya di akun Instagram pribadinya.

"Dengan segulung tisu. Ingin terlibat dalam aksi… #stayathomechallenge (versi pemulihan)," tulis Rashford dalam caption.

Rashford sudah absen membela Manchester United selama dua bulan setelah mengalami cedera punggung dalam laga Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 22 Januari lalu.

Meski demikian absennya penyerang timnas Inggris itu mampu ditutupi oleh kehadiran dua pemain baru Manchester United, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Ighalo yang memang dipinjam Setan Merah dari Shanghai Shenhua untuk diplot menggantikan Rashford tampil cukup baik dengan mencetak  4 gol dari 8 laga, sementara Fernandes mencetak 3 gol dari 9 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Setan merah kini tercatat tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Di Liga Inggris kini mereka berada di posisi 5 dengan 45 poin, hanya berjarak 3 poin dari Chelsea di posisi 3.

Aksi #stayathomechallenge menggunakan tisu toilet rupanya sebelumnya juga sudah diikuti oleh sejumlah pesepak bola lain, di antaranya kedua rekan baru Rashford di Manchester United, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisOdion IghaloMarcus RashfordTimnas InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini