x

Dapat 5 Jahitan di Kepala, Begini Kondisi Terakhir Otavio Dutra

Kamis, 19 Maret 2020 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengabarkan jika kepalanya harus menerima lima jahitan setelah mengalami cedera akhir pekan lalu saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengabarkan jika kepalanya harus menerima lima jahitan setelah mengalami cedera akhir pekan lalu saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2020. Luka tersebut diakuinya cukup lebar, sehingga perlu perawatan cukup serius.

Kini, Dutra menjelaskan kondisinya sudah baik-baik saja. Luka di kepalanya sudah mulai sembuh dan ia tetap menjalani latihan secara personal karena tim dan kompetisi tengah diliburkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Puji Tuhan kondisi saya sudah lebih baik. Memang lukanya cukup lebar jadi harus ada lima jahitan," ujar Otavio Dutra.

"Sekarang saya di rumah saja bersama keluarga. Latihan di rumah," imbuh Dutra saat disinggung kesibukan saat libur kompetisi.

Tim Persija Jakarta memang tengah diliburkan selama sepekan dan baru akan menjalani latihan pada minggu depan. Para pemain juga diminta untuk tetap berada di rumah mengingat maraknya penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Saat melawan Bhayangkara, Dutra baru menjalani debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020. Pada kesempatan itu, ia juga mampu mencetak satu gol, meski pertandingan harus berakhir dengan skor imbang, 2-2.

"Ya, saya sangat senang, bisa cetak gol di laga pertama dan harapan saya semoga lebih baik ke depannya," tutup pemain 36 tahun itu.

Persija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini