x

Lechia Gdansk Tanpa Kompetisi, Ini yang Dilakukan Egy Maulana Vikri

Kamis, 19 Maret 2020 16:39 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lechia Gdansk Tak ada Kompetisi, Ini yang Dilakukan Egi maulana Vikri

INDOSPORT.COM - Pemain mudah Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri melakukan kegiatan ditengah penundaan  kompetisi Liga Polandia.

Dalam mengisi waktu libur kompetisi, Egy Maulana Vikri masih berlatih untuk meningkatkan skil yang dimilikinya. Selain berlatih skill yang dimilikinya, Egy juga mengikuti challenge untuk mengisi kegiatan setelah berlatih sendiri di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Challenge yang sedang rame di Instagram adalah stay at home challenge. Challenge itu sendiri dikarenakan situasi dunia saat ini yang sedang banyak penyeberan virus corona.

Semua aktifitas yang biasa dilakukan di luar rumah, seperti bekerja, sekolah dan aktifitas lainnya mulai sekarang harus dikerjakan di rumah.

Tak terlepas pemain sepak bola satu ini, ia juga mengikutu challenge tersebut. Dalam Unggahan salah satu akun instagram. Memperlihatkan Egy sedang melakukan challenge tersebut.

Stay at home challenge dilakukan dengan melakukan gerakan jugling. Bukan bola melainkan tissue yang berbentuk gulungan dijadikan untuk mengganti bola.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video itu Egy nampak berhasil melakukan Chellenge tersebut dan menantang teman-temannya untuk melakukan hal yang sama.

Saat ini Egy harus berlibur untuk sementara waktu dalam membela Lechia Gdanks, sebab Liga Polandia sementara waktu harus ditangguhkan karena merespon keputusan dari FIFA dan UEFA dalam menyikapi penyebaran virus corona yang semakin luas.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskSepak Bola

Berita Terkini