x

Media Asing Soroti Satu dari Lima Klub Liga 2 2020 Telah Lunasi Gaji

Kamis, 19 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Kontestan Liga 2 2020, Perserang Serang telah lunasi gaji pemain.

INDOSPORT.COM - Akhirnya satu dari lima klub kontestan kompetisi Liga 2 2020 yakni Perserang Serang sadar dan resmi melunasi gaji pemain pada musim lalu.

Hal itu disampaikan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) lewat surat bernomor 058/APPI-KP/III/2020 yang ditandatangani oleh General Manager APPI, Ponaryo Astaman.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam isi surat tersebut disampaikan kalau Perserang Serang telah menyelesaikan hak-hak para pemain untuk memperoleh upah.

"Dengan ini kami menyampaikan bahwa telah terselesaikannya hakhak anggota kami dan kami menyampaikan apresiasi kepada manajemen Perserang yang telah menyelesaikan kewajibannya kepada para anggota kami," tulis APPI.

Kabar baik tersebut kemudian langsung mendapatkan sorotan tajam dari media asing bernama vocketfc.

"Satu dari lima klub Liga 2 2020 yang bermasalah dengan gaji pemainnya musim lalu telah menyelesaikan kewajibannya. Klub itu adalah Perserang Serang," tulisnya.

Kini APPI masih menunggu empat tim yang belum juga sadar untuk membayar hak beberapa pemainnya pada musim lalu. Empat klub tersebut yakni PSPS Riau, Kalteng Putra, Mitra Kukar, dan PSMS Medan.

Baca Juga
Baca Juga

Empat tim itu bahkan sudah menyelesaikan satu laga perdana di Liga 2 2020. Tentu hal itu menjadi tamparan keras bagi PSSI supaya bisa membina klub Liga Indonesia menjadi lebih baik.

Saat ini seluruh pertandingan di Liga 2 2020 sedang mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan karena adanya wabah virus corona.

Mitra KukarPSMS MedanAsosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI)PerserangPSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini