x

Respons Gavin Kwan Adsit Terkait Penundaan Laga Bali United di Piala AFC 2020

Kamis, 19 Maret 2020 15:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Gavin Kwan Adsit dalam sesi latihan bersama Bali United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/20). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit memahami keputusan AFC untuk menunda pertandingan fase grup Piala AFC 2020. Keputusan tersebut dinilai sangat tepat sebagai upaya pencegahan virus corona.

Gavin sudah tampil dalam tiga pertandingan di Piala AFC. Gavin merasakan satu kemenangan atas Than Quang Ninh 4-1, namun juga dua kali kalah atas Svay Rieng FC 1-2 dan Ceres Negros 0-4.

Baca Juga
Baca Juga

Gavin tentu tak senang dengan kekalahan Ceres Negros. Sama halnya pemain lain, dia sangat menanti partai kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 14 April 2020.

Namun keputusan AFC untuk menunda semua laga bulan April membuat Gavin dan skuat Serdadu Tridatu lainnya harus bersabar. Gavin menghormati keputusan AFC.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan situasi dan kondisi sekarang di seluruh dunia, keputusan AFC menurut saya masuk akal. Ini artinya AFC menganggap serius agar (virus Corona) tidak tersebar. Kita pun harus anggap serius," ucap Gavin, Kamis (19/3/20).

Bali United kini hanya bisa jaga kondisi agar siap ketika pertandingan Piala AFC digulirkan lagi. Rencananya, Bali United akan memulai latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Jumat (20/3/20).
 

Gavin Kwan AdsitBali UnitedBola InternasionalPiala AFC 2020Virus Corona

Berita Terkini