x

Sudah 3 Pertandingan, Ini Komentar Bek PSS Sleman Soal Duet Barunya

Kamis, 19 Maret 2020 18:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain PSS Sleman Asyraq Gufran (kanan) berebut bola dengan Fitra Ridwan.

INDOSPORT.COM - Bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufran terus mendapat kepercayaan untuk jadi pemain utama.  Terbukti, Gufran sudah melewatkan tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan selalu menjad starter.

Stopper berusia 22 tahun itu musim ini berduet dengan Aaron Evans yang didatangkan dari PSM Makassar. Gufran tak menampik sebagai duet anyar masih perlu adaptasi dengan gaya bermain masing-masing.

Musim lalu, Gufran silih berganti duet di sektor bek tengah. Mulai dengan Ikhwan Ciptadi, Purwaka Yudi, hingga bek asing Alfonso De La Cruz.

Baca Juga
Baca Juga

"Pasti masih perlu adaptasi karena ini kan duet baru. Kalau dengan Ikhwan Ciptadi (bek Tira Persikabo sekarang) dulu ya tidak komunikasi sudah paham tugas masing-masing," ungkap Gufran kepada INDOSPORT, Kamis (19/03/20).

"Pasangan baru kan butuh proses yang tidak secepat orang pikirkan. Namun sekarang sudah mendekati pemahaman karakter satu sama lain," tambah dia.

Jika bisa mempertahankan bahkan terus meningkatkan kualitas, bukan tak mungkin satu posisi bek tengah terus dia dapatkan. Belum lagi PSS hanya punya dua cadangan di posisi itu yakni Efdal Prastyo dan M Hamdan Zamzani.

"Saya berusaha terus memberikan yang terbaik saat latihan dan pertandingan. Harapannya terus meningkat dan PSS bisa meraih kemenangan," ujar mantan pemain Persis Solo tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

PSS sendiri kembali menjalani latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Sebelumnya para pemain diberikan waktu libur tiga hari.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaAsyraq GufranBerita Liga 1

Berita Terkini