x

2 Bomber Muda yang Bisa Gantikan Aubameyang di Arsenal, Ada Milik AC MIlan

Jumat, 20 Maret 2020 21:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Rafael Leao adalah salah satu penyerang muda yang bisa gantikan peran dan posisi Pierre Emerick Aubameyang di Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pintu keluar Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal semakin terbuka lebar menyusul kegagalan The Gunners tampil di Liga Europa.

Selain kegagalan di Liga Europa, Arsenal yang musim ini terseok-seok di Liga Inggris dan dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan menjadi alasan kuat Aubameyang lainnya untuk segera hengkang.

Baca Juga
Baca Juga

Didatangkan dari Borussia Dortmund dan sempat tercatat sebagai pembelian termahal Arsenal, Aubameyang telah mencetak 61 gol dari 96 penampilannya. Sebuah rapor yang membuat dirinya menjadi salah satu pemain terbaik The Gunners.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut adalah dua penyerang muda yang bisa didatangkan oleh Arsenal untuk menggantikan peran dan posisi Aubameyang.

Rafael Leao (AC Milan)

“Di usia yang sama saat muda, Leao lebih bagus daripada Cristiano Ronaldo,” ujar Tiago Fernandes, pelatih tim junior Sporting CP.

Pernyataan tersebut menjelaskan jika Leao memiliki potensi yang sangat besar. Bahkan bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari Ronaldo.

Tetapi ekspetasi tersebut membuatnya menderita. Belum menemukan penampilan konsisten, Leao bisa menjadi bintang masa depan Arsenal. Mengingat klub asal London tersebut lihai meracik pemain muda untuk dijadikan kelas dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Jonathan David (Gent)

Jonathan David adalah fenomena baru di tanah Eropa. Sejauh ini dirinya tercatat telah mencetak 23 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya.

Memiliki karakter yang mirip dengan Aubameyang, David juga diberkahi dengan lari yang kencang dan postur fisik yang mumpuni. Akan sangat cocok untuk menggantikan sang bintang Arsenal dan bermain di Liga Inggris.

Bursa TransferArsenalLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisRafael LeaoBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler