x

Berangsur Pulih, Bek Andalan Ini PSIS Diperbolehkan Gabung Latihan Rutin

Jumat, 20 Maret 2020 16:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Bek PSIS Semarang, M. Rio Saputro, mengaku sudah pulih pasca-mengalami sakit sebelum partai melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

INDOSPORT.COM - Bek PSIS Semarang, M. Rio Saputro, mengaku sudah pulih pasca-mengalami sakit sebelum partai melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20).

Akibat sakit yang diderita, pemain asal Jepara ini terpaksa absen pada saat timnya mengalahkan Arema FC dengan skor meyakinkan 2-0 di hadapan publik sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS mengatakan M. Rio mengalami sakit radang sebelum melawan Arema FC sehingga tim pelatih tak mau memaksakan pemain bernomor punggung 17 tersebut.

Namun, M. Rio kini sudah kembali pulih dan terlihat melakukan latihan rutin bersama rekan setim di Stadion Citarum, Kamis (19/3/20) kemarin. Pemain berusia 23 tahun ini bahkan mengaku sudah sembuh dan badannya kembali normal.

“Alhamdulillah badan saya sudah sembuh dan membaik. Sudah bisa latihan normal setelah kemarin sempat disarankan dokter tim untuk istirahat,” tutur Rio saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/3/20).

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berperawakan tinggi besar ini merupakan salah satu pilar lini belakang PSIS Semarang. Sebelum absen lawan Arema FC, M. Rio selalu rutin mengisi posisi starter di dua laga awal Liga 1 2020.

Bergabung bersama PSIS sejak ISC B 2016, M. Rio tetap setia membela klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini hingga sekarang. Kontraknya baru berakhir pada akhir 2021 mendatang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini