x

Demi Kalahkan Inter Milan, Juventus Ingin Rebut Striker Manchester City

Jumat, 20 Maret 2020 08:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Demi kalahkan rival Serie A Liga Italia, Inter Milan, Juventus ingin boyong Gabriel Jesus selaku striker Manchester City.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan mulai melakukan pendekatan untuk gaet striker andalan Manchester City, Gabriel Jesus, demi sukses mengalahkan Inter Milan selaku rival mereka di Serie A Liga Italia.

Inter Milan sejatinya juga tengah mengincar Jesus sebagai pengganti Lautaro Martinez yang mungkin akan hengkang dari Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat hal tersebut membuat Juventus kembali lakukan perburuan striker berusia 22 tahun itu. Sebelumnya Bianconeri sudah lama mengidam-idamkan Jesus untuk memperkuat skuat utama mereka 2017 silam kala sang bintang gabung Palmeiras.

Akan tetapi Jesus malah memilih untuk bergabung dengan Manchester City dan memperpanjang kontrak main hingga kini. Impian Juventus untuk mendapat striker muda berkualitas pun sempat kandas.

Dilansir laman berita SI, Juventus tengah mencari saat yang tepat agar bisa mendapat tanda tangan dari Jesus dalam waktu dekat. Belum diketahui bagaimana cara pendekatan Si Nyonya Tua untuk bisa merebut striker Timnas Brasil tersebut dari The Citizen.

Pasalnya baik dari Manchester City dan sang bintang belum menunjukkan tanda-tanda potensi bakal terjadi transfer. Meski demikian Juventus nampak memanfaatkan hukuman UEFA terkait larangan Liga Champions yang diterima skuat asuhan Pep Guardiola demi lancarkan aksinya.

Baca Juga
Baca Juga

Jesus sendiri cukup dikenal sebagai pemain serbabisa yang ampuh diturunkan sebagai penyerang, winger, atau gelandang serang. Dalam 39 pertandingan bersama Manchester City, penyerang ini sudah mencetak 18 gol dan sembilan assists.

Bergabungnya Jesus ke Juventus bisa jadi tambahan amunisi besar untuk mempertahankan Serie A Liga Italia dari para rival-rivalnya termasuk Inter Milan. Sang bintang nampak bisa menjadi pilihan alternatif Paulo Dybala dan tandem ideal Cristiano Ronaldo.

Manchester CitySerie A ItaliaJuventusGabriel JesusLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini