x

Bali United Libur, Eks PSS Sleman Pilih Berlatih di Tulehu

Sabtu, 21 Maret 2020 13:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Sidik Saimima, salah satu pemain klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Keputusan Bali United memperpanjang masa libur membuat Muhammad Sidik Saimima membatalkan niat terbang ke Pulau Dewata, Jumat (20/3/20) pagi. Gelandang eks PSS Sleman ini pilih berlatih di kampung halamannya, Desa Tulehu, Ambon.

Saimima menjadi satu dari sekian banyak pemain yang pulang sejak Senin (16/3/20) lalu. Awalnya, Saimima hanya sekadar ingin bertemu keluarga dalam waktu singkat, karena rencana awal pada Jumat (20/3/20) sore sudah mulai latihan.

Namun kini Saimima bisa berlama-lama dengan keluarga. Sempat bersiap-siap untuk berangkat ke Bali, dirinya mendapat informasi di grup whatsapp Bali United jika libur diperpanjang hingga awal April.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah packing barang-barang, persiapan Jumat pagi ke bandara. Ternyata malam dapat info libur diperpanjang. Saya keluarkan barang lagi dan pilih bertahan di kampung (Tulehu) saja," ucap Saimima, Jumat (20/3/20) malam.

Latihan mandiri pun dilakukan Saimima. Bila di Bali, dia bisa pergi ke RAI Fitnes, Kuta, untuk jogging atau angkat beban. Sementara jika di Tulehu, dia menikmati latihan di alam Desa Tulehu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau di kampung tempat fitnes masih jarang-jarang. Ini tambah latihan dengan jogging dan main sama bola saja," tutur Saimima.

Saimima bersyukur hingga kini belum ada informasi mengenai persebaran virus Corona di Ambon. Situasi ini diharapkan bisa bertahan, hingga aktivitas di ruang terbuka bisa tetap dilakukan.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1M. Sidik SaimimaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini