x

Belum Dimainkan, Pemain Belia PSM Ini Masih Ngeyel Curi Perhatian Bojan

Sabtu, 21 Maret 2020 16:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain belia PSM Makassar di Liga 1 2020, Aji Kurniawan (baju putih), tak surut semangatnya untuk mencuri perhatian pelatih Bojan Hodak.

INDOSPORT.COM - Pemain belia PSM Makassar, Aji Kurniawan, tak surut semangatnya untuk mencuri perhatian pelatih Bojan Hodak. Sekalipun hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 terlewati, dirinya belum pernah dimainkan.

Bahkan untuk berada di bangku cadangan pun belum pernah dirasakannya. Sementara dari lima laga diajang Piala AFC 2020, Aji pernah sekali duduk di bangku cadangan saat melawan Shan United namun tak dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, pemain sepak bola belia asal Kabupaten Maros ini enggan berkecil hati. Semangat mudanya pun tak patah dan tetap berapi-api membuktikan dirinya layak menembus skuat inti PSM pada musim 2020 ini.

"Kalau soal kesempatan bermain dan persaingan itu tidak ada masalah bagi saya. Yang jelas selalu kerja keras dalam latihan dan berdoa, soal dimainkan atau tidak itu urusan pelatih," ungkap Aji kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/03/20).

Pemain sepak bola berusia 19 tahun ini pun enggan membeda-bedakan Bojan Hodak dan Darije Kalezic. Sebagaimana diketahui, Kalezic merupakan pelatih PSM pada musim lalu yang banyak memberikan menit bermain kepada Aji Kurniawan.

"Kalau soal itu, saya tidak bisa menjawab dulu. Sebab ini baru awal musim juga, belum tahu ke depan bagaimana. Saya juga tidak mau membeda-bedakan pelatih kemarin dan sekarang. Jelasnya pelatih yang sekarang juga bagus," tutur Aji.

Baca Juga
Baca Juga

Aji Kurniawan dipromosikan ke skuat senior PSM Makassar pada awal musim Liga 1 2019 lalu. Ia naik kelas bersama empat rekannya dari skuat U-19 antara lain Rizky Eka Pratama, Reza Arya Pratama, M Takwir, dan Fajri Ardiansyah.

Pada musim lalu, Aji mencatatkan lima penampilan (154 menit bermain) dengan torehan satu gol dan assist. Pengguna nomor punggung 71 di PSM ini menjadi pemain muda yang mampu tampil impresif bersama Rizky Eka Pratama.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Aji KurniawanBojan Hodak

Berita Terkini