x

Legenda Manchester United Ramalkan Pogba dan Fernandes Bisa Jadi Tandem Sepadan

Sabtu, 21 Maret 2020 12:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Manchester City

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, sudah tidak sabar melihat permainan duet dua gelandang berbakat Setan Merah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes dalam waktu singkat menjadi idola baru para penggemar Manchester United. Didatangkan pada bursa transfer musim dini 2020, Fernandes sudah mengantongi tiga gol dan menciptakan empat assist dalam sembilan penampilan untuk Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang asal Portugal itu belum sempat bertemu dengan Paul Pogba di lapangan. Pasalnya, pemain asal Prancis itu masih dibungkam cedera sejak Boxing Day 2019 lalu.

Berbatov kemudian meramalkan apabila Man United bisa memainkan keduanya dalam satu lapangan, bukan tidak mungkin klub itu akan berubah jadi tim tangguh dan tak terkalahkan.

“Kadang-kadang pemain sepak bola dengan karakter mirip tidak bisa bermain bersama. Tapi saya hargai tidak dengan Fernandes dan Pogba saat berada di lini tengah yang sama. Man United bisa jadi tim yang sangat imajinatif dan mengejutkan tim lawan musim depan.”

Kerja sama Fernandes dengan Pogba tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya, tak terkecuali Berbatov. Meski demikian, legenda asal Bulgaria itu belum yakin akan seberapa apik bila keduanya diduetkan.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama. Fernandes dengan cepat menjadi pemain berpengaruh bagi Manchester United,” kata Berbatov dilansir dari Sportsmole.

“Sebagai penggemar Paul Pogba, saya ingin dia tetap di Man United, menurut saya itu yang terbaik. Namun, saya ingin tahu bagaimana dia bermain bersama Fernandes. Mereka pemain yang sama, keduanya cukup cerdas saat memikirkan tiga langkah ke depan di saat memegang bola,” jelas Berbatov.

Manchester UnitedPaul PogbaDimitar BerbatovLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini