x

Media Asing Soroti Anak Dejan Antonic yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 21 Maret 2020 03:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Media sosial baru saja dihebohkan dengan kabar pemanggilan anak dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, ke Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Media sosial baru saja dihebohkan dengan kabar pemanggilan anak dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, ke Timnas Indonesia U-19.

Meski belum ada informasi resmi dari PSSI, ternyata Dejan Antonic mengakui kalau anaknya yang bernama Stefan Antonic benar-benar mendapatkan surat undangan untuk ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut setelah media asing, vocketfc mengkonfirmasi langsung kepada Dejan Antonic.

Dejan pun mengungkapkan rasa gembiranya karena anaknya bisa diberikan kesempatan untuk bisa membela Timnas Indonesia.

"Ya, saya senang sekali sebagai orang tua dia (Stefan) karena bisa masuk tim atau negara besar di mana saya dulu bermain dan sekarang kerja sebagai pelatih," kata Dejan Antonic

"Semoga dia bisa kerja keras untuk Indonesia, bisa dapat kesempatan. Karena ini adalah kesempatan dan kehormatan besar untuk dia bermain di sebuah negara besar," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Stefan Antonic merupakan anak dari Dejan Antonic dari seorang Ibu asal Manado bernama Venna Tikoalu. Saat ini Stefan Antonic sedang berkarier di klub raksasa asal Hongkong yakni Kitchee SC.

Baca Juga
Baca Juga

Stefan Antonic pastinya akan mengeluarkan seluruh kemampuannya demi bisa memikat hati Shin Tae-yong dalam TC tahap ketiga Timnas U-19.

Namun karena adanya virus corona, hingga saat ini belum ada jadwal pasti kapan TC tahan ketiga Timnas Indonesia U-19 bakal digelar.

Dejan AntonicPSS SlemanKitcheeTimnas IndonesiaBola InternasionalHongkongShin Tae-yongVirus Corona

Berita Terkini